03 November 2016

love?

Love?apasihloveitu?
Love,ituperasaana
Love,itupertanyaan?
Love,itukehidupan?
Love,ituapa?
Love itu ya cinta
Love itu emang perasaan,perasaan yang sulit di tebak.
Love itu pernyataan?yaps pernyataan perasaan seseorang kepada seseorang:)
Love itu kehidupan?karna hidup itu butuh cinta jadi ya kehidupan..
Love itu ya yang tadi,
Kuker gajelas-.-

20 Maret 2015

tinggal nungu yang paleng terbaik aja...
kalo di takdirin di negri ya jalanin aja....
semoga ga tambah parah kyk smp..
...

20 Juli 2014

Ahmad & Muhsin

ini adalah adek saya

11 April 2008

foto silam

Rino bermain di rumah Silam. Saat itu silam sedang menata fotonya. Silam memperlihatkan album fotonya. Silam dapatmegetahui masa kecilnya melalui foto. Silam, foto siapaitu? ini foto ku ketika aku masih tk. Lucu sekali gigi mu ompong? ha-ha-ha...ha-ha-ha, aku juga masih menyimpan foto lain di album.

Menyiram tanaman

Apa yang sedang kamu lakukan rima? aku sedang membantu mbak ratna menyiram tanaman-tanaman ini wah membosankan sekali! Aku senangtanaman, jo. jadi, aku tidak bosan. apa yang menyenangkan/ sih? tanaman kan tidak bisa diajak bermain. aku senang melihat mereka berbung/ jo. lagi pula aku senang membantu mbak ratna apa tugasmu di rumah/jo? tugasku? min playstation dan membaca komik. itu bukan tugas/jo. itu kesenanganmu sendiri. kalau begitu/ akum tidakpunya tugas. semuanya sudah dilakukan mbak sri dan pak min kau bisa membantu mbak sri membantu mbaksri memanndikan gogok /anjing herdemu itu atau mencuci sepedamu sendiri. o/ iyaakupulang dulu/ ya akuakanmemandikannya sekarang. terima kasi/ rima sama-sama/jo!

foto

14 Juli 2007

Nama keluarga

Umi sri salmiana,Abi saifurrahman,Kakak Muhammad al jundi,Saya asia wafiyah,Adek1 ahmad al muhslih,Adek2 abdullah al mukhlis,Adek3 abdurrahman al .
muhsin,Adek4 maryam hanifah,
Itulah nama-nama keluarga saya.

01 Juli 2007

cita-cita

Aku besarnya mau menjadi dokter yang menolong orang-orang sakit dan
orang-orang yang kesusahan.

Ke fantasi airlen

Aku dan keluargaku abi umi ku dan kakak ku adik ku ke fantasi airlen

Dengan baca bismillah

Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim saya memulai menulis blog ini